Sabtu, 20 April 2013

opini


LIMA KUNCI SUKSES
Sahabat, kalian semua pasti sudah tahu, kalau setiap orang punya keinginan, impian dan lain sebagainya untuk diraih dan dicapai dalam hidupnya  saat ini. Impian itu adalah SUKSES, baik itu bisa sukses di akhirat kelak juga mampu sukses di dunia yang kita jalani saat ini.

 Mulai dari sukses belajar di sekolah, berprestasi ditingkat sekolah sampai prestasi nasional bahkan internasional, lalu sukses menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain seperti Dokter, Dosen Profesor, pengusaha besar nasional dan lain sebagainya. Right ?

Namun tidak semua orang yang ada di muka bumi ini bisa mencapai dan meraih kesuksesan mereka, dengan baik dan benar sehingga menjadi orang yang sukses besar. Karena  ternyata banyak hal yang menghalangi, merintangi, menyulitkan jalan panjang mereka menuju sukses besar dalam hidupnya, lalu mereka merasa gagal dan putus asa karena sudah yakin bahwa mereka pasti tidak akan mencapai dan meraih kesuksesan yang telah mereka impikan dan usahakan.

Sahabat, perlu kalian ketahui bahwa kebanyakan orang yang SUKSES adalah 1. orang yang memiliki KUNCI penting untuk sukses dalam hidupnya. 2. Melewati semua proses yang harus dia nikmati, hadapi dan selesaikan dengan baik untuk meraih kesuksesanya.  3. Selalu memiliki keyakinan/ keimanan kuat, konsisten yang terus menerus ada dalam dirinya. Bila sahabat Malhikdua bisa memiliki kunci, keyakinan untuk sukses serta melewati setiap proses yang akan anda hadapi, insyaallah anda semua bisa mencapai dan meraih SUKSES BESAR dalam hidup yang selama ini sahabat Malhikdua harapkan dan impikan, baik itu SUKSES dunia maupun SUKSES AKHIRAT.  Right..?

Sahabat, setiap orang yang ingin mencapai dan meraih SUKSES dalam hidupnya dengan baik dan benar, sehingga dia menjadi orang yang SUKSES BESAR, maka dia harus memiliki KUNCI – KUNCI penting agar impian, kesuksesannya bisa terwujud. Seperti pak Susilo Bambang  Yudhoyono, Presiden bangsa Indonesia yang telah memimpin dua periode kepemimpinanya selama ini. Pak Joko Widodo / Jokowi, gubernur DKI Jakarta juga mantan Gubernur kota Solo yang telah sukses memimpin dua kota besar ini. Pak Jusuf  Kalla sebagai mantan wakil presiden Indonesia dan bisnisman yang sukses besar di Indonesia.

            Atau dari remaja dan pemuda sukses Indonesia seperti Hartadinata Harianto si jenius yang tempuh akselarasi di AS dan umur 18 sudah kuliah semester 5 atau Taufik Hidayat pebulu tangkis dunia,  dengan juara olimpiadenya di Yunani, Elang Gumilang milyarder muda dengan perusahannya, prestasi Nasional dan Internasional.

            Mereka semua telah memiliki KUNCI – KUNCI penting untuk mewujudkan SUKSES dalam hidup mereka, dan telah melewati berbagai macam halangan, rintangan, kesulitan disetiap langkah menuju SUKSES mereka, yang dibarengi dengan keYAKINan kuat dan konsisten dalam jiwa mereka. Sehingga mereka akhirnya mencapai dan meraih KESUKSESAN  BESAR dengan cara yang BENAR yang telah mereka jalani sampai saat ini. Oleh karena itu sahabat malhikdua, mari kita semua temukan dan gunakan KUNCI PENTING untuk mencapai dan meraih KESUKSESAN BESAR dalam hidup kita, lalu menjadi orang yang bermanfaat dan bermartabat.

            Sahabat Malhikdua yang LUAR BIASA, disini ada LIMA KUNCI SUKSES dari pakar marketing/ bisnis Indonesia, Andrie Wongso. Lima kunci sukses yang bisa kita gunakan untuk mencapai dan meraih SUKSES yang telah kita harapkan dan impikan selama ini, baik berprestasi dalam dunia pendidikan sekolah maupun kuliah atau SUKSES BESAR setelah menyelesaikan pendidikan, seperti menjadi guru besar di universitas besar ternama, dosen terbaik, guru terhebat, pengusaha muda dan sukses dan lain sebagainya. LIMA KUNCI SUKSES ini adalah :
1.      KESADARAN UNTUK SUKSES

Hanya orang  kerdil pemikiranya, kecil keyakinanya dan ciut mentalnya, yang berkata pada dirinya  “ ah .. Aku pasti tidak akan bisa sukses untuk meraih impianku”. Tapi orang yang besar pemikiranya, kuat keyakinan dan mentalnya berkata dengan mantap “aku pasti bisa SUKSES meraih semua IMPIANKU” siapakah anda saat ini wahai sahabat Malhikdua ? orang kerdil atau orang besar dengan keyakinan dan impian besarnya. Life is Choice ( hidup adalah pilihan), bangga dan bahagialah anda yang besar pemikiran, keyakinan dan kuat mentalnya. Right..?

Sekarang ini banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka bisa SUKSES bahkan lebih SUKSES BESAR  dari orang lain di muka bumi ini, kenapa bisa..?. karena mereka tidak punya pemikiran dan keyakinan besar serta kunci – kunci penting untuk meraih sukses impian mereka. Padahal dulu kita semua yang di bumi adalah orang yang paling sukses diantara ratusan juta calon sukses penghuni bumi ini, sahabat Malhikdua bisa bayangkan betapa beruntungnya kita telah SUKSES menjadi PEMENANG dalam perebutan posisi paling baik, mulia dirahim ibu kita semua, setelah berjuang mengalahkan ratusan juta sperma/ calon manusia penghuni bumi ini. Luar Biasa bukan… !! masih belum percaya pernah sukses.? Dasar KERDIL….!!!!

Oleh karena itu sahabat Malhikdua, kita harus mengembalikan KESADARAN penuh dan nyata, bahwa kita semua pernah SUKSES BESAR sebelum kita lahir dan menjadi penghuni bumi ini. Kita semua sudah memiliki dasar, bekal, software PENTING dalam diri kita, bahwa kita adalah SANG PEMENANG dari para pesaing tangguh untuk meraih SUKSES HIDUP yang hanya sekali. Maka dari itu mari kita munculkan, lahirkan SEMANGAT SANG PEMENANG dalam jiwa raga kita semua, untuk meraih segala IMPIAN BESAR, CITA – CITA MULIA, HARAPAN TINGGI dan LUHUR, sehingga kita menjadi orang yang SUKSES BESAR dan bermanfaat bagi bangsa dan Negara Indonesia tercinta.  Masih belum YAKIN dan BISA….? DASAR.. orang kerdil…!!!

Sahabat..
“ Usaplah keringat yang membasahi keningmu
 Angkatlah ke atas dagumu yang tertunduk layu
 JANGAN  menyerah, jangan mengalah…
            BANGUNkan, BANGKITkan….
SEMANGAT JUANGmu hingga MEMBARA
Yakinkan  PASTI  inilah PUNCAK segalanya
BerBANGGAlah… karena kau adalah….
SANG JUARA….” ( Bondan Prakoso )

            Sahabat, sudahkah kalian sadar betul dan benar – benar yakin?, bahwa kita semua adalah SANG PEMENANG, SANG JUARA yang telah mengalahkan jutaan pesaing hebat. Maka sangat beruntunglah orang yang sudah menyadari bahwa dia pernah menjadi ORANG SUKSES, lalu dia ingin mengulang kembali keSUKSESanya yang lebih besar, dengan keyakinan penuh tanpa ada perasaan ragu dan takut sedikitpun dalam hati dan pikiranya. Dia sangat percaya bahwa hanya orang yang punya keyakinan kuat dan kerja keras pantang menyerah akan mencapai SUKSES  dan meraih MIMPI – MIMPInya. Right..? 

            So.. Sobat, jangan sekali – kali mendekati orang yang tidak sadarkan diri/ tidak punya MIMPI dan keYAKINan kuat/ mayat berjalan yang tak punya tujuan, nanti anda bisa seperti ZOMBI, hoho..  Maka dari itu bergaulah dan bergabunglah bersama orang yang SADAR dan punya IMPIAN BESAR,  KEYAKINAN KUAT, KERJA KERAS dan CEPAT agar bisa melesat menjadi ORANG HEBAT disaat yang TEPAT. Amien..   Right..?

            Andrie Wongso : “ Anda ingin pakai KUNCI SUKSES selanjutnya ? . “ Sadar juga belum.. haha.. “  DASAR.. orang kerdil… ( Sorry Just Kidding )
                                                                                                                        By: Hm2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar